Taffware LEVELPRO3 Penggaris Laser 250CM + Waterpass – DH-J02 – Black

Category:

Description

Mengukur sebuah bidang bangunan dalam berbagai proyek konstruksi tentu membutuhkan pengukuran dengan akurasi yang tinggi. Taffware LEVELPRO3 hadir sebagai solusi lengkap dengan penggaris laser 250 cm dan waterpass, memberikan alat yang tidak hanya efisien tetapi juga akurat untuk setiap kebutuhan pengukuran Anda.

Fitur
Penggaris Laser 250 cm

Dengan jangkauan pengukuran mencapai 250CM, Taffware LEVELPRO3 memberikan tingkat presisi yang luar biasa untuk proyek apa pun. Garis laser tajam dan jelas memastikan pengukuran yang akurat, memudahkan peletakan dan pemasangan dengan cepat.

Waterpass 3 Arah

Dengan waterpass yang terpasang, penggaris laser Taffware memastikan setiap permukaan lurus dan rata. Ini adalah alat yang tidak hanya memberikan hasil yang akurat tetapi juga memudahkan Anda untuk mencapai hasil yang presisi dalam setiap pekerjaan Anda.

Desain Portabel

Penggaris laser Taffware dirancang untuk kenyamanan maksimal. Dengan ukuran yang kompak dan desain portabel, alat ini mudah dibawa ke mana saja. Baterai yang tahan lama juga menjamin keandalan di setiap pekerjaan.

Mudah Digunakan

Tanpa perlu keahlian khusus, Taffware LEVELPRO3 dapat langsung digunakan. Cukup dengan menekan tombol switch, maka laser akan menyala untuk memudahkan Anda dalam mengukur bidang secara akurat dan presisi hanya dalam hitungan detik.

Kelengkapan Produk

Rincian yang Anda dapatkan untuk pembelian produk ini:

  • 1 x Taffware LEVELPRO3 Penggaris Laser Horizontal Vertical 250CM + Waterpass – DH-J02
  • 3 x LR44 Battery

Reviews

There are no reviews yet.

Be the first to review “Taffware LEVELPRO3 Penggaris Laser 250CM + Waterpass – DH-J02 – Black”

Your email address will not be published. Required fields are marked *